Aksi ranjang panas tentu akan sangat menyenangkan bila dilakukan dengan pasangan. Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa wanita sering merasa kesulitan untuk mendapatkan orgasme terlebih lagi bila si pria kurang mumpuni dalam berhubungan intim. Foreplay perlu dilakukan lebih lama. Anda bisa fokus pada bagian tubuh wanita yang sensitif seperti puting payudara, leher dan cuping telinga sebelum melakukan penetrasi. Bila ia sudah cukup bergairah, pastikan anda bisa memilih posisi seks yang tepat sehingga istri bisa merasakan orgasme yang hebat.


Berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa dicoba untuk aksi ranjang panas:

1. Posisi Seks X

Bila ingin posisi seks yang tahan lma, anda bisa memilih posisi seks X. Posisi ini disebut dengan huruf X karena tubuh anda berdua akan menyatu menyerupai huruf X. Caranya anda melakukan penetrasi dalam posisi duduk dengan si wanita berada di atas. Tangan saling berpegangan dan mulailah merebahkan tubuh masing-masing ke kasur dan luruskan kaki yang semula menekuk saat duduk. Posisi seks ini cukup fleksibel sebab bila anda ingin mendapatkan orgasme kedua cukup ubah tubuh dalam posisi duduk. Aksi ranjang yang panas ini memungkinkan anda untuk mengeksplorasi beragam gaya bercinta tanpa harus melepaskan penetrasi.

2. Posisi Seks Woman On Top

Bila si pria ingin memberikan kenyamanan pada si wanita saat bercinta, posisi seks women on top perlu dicoba. Si wanita tidak akan menemui kendala berarti saat ingin merasakan kepuasaan seksual. Si wanita bisa menstimulasi klitoris dan vagina dalam satu waktu. Misalnya saat anda berdua mempraktekkan gaya bercinta reverse cowgirl dimana si pria berbaring di ranjang dan ditunggangi oleh si wanita dalam posisi membelakangi, si dia bisa naik turun melakukan penetrasi sambil tangannya merangsang klitorisnya sendiri.

3. Posisi Seks Doggie Style

Posisi seks doggy seks cocok untuk diterapkan oleh pria yang memiliki penis pendek. Kemungkinan penis bisa masuk lebih dalam dengan posisi menungging ini. Si wanita melengkungkan tubuhnya daam posisi menunging senyaman mungkin dan si pria melakukan tusukan dari belakang. Bila penis anda cukup panjang, hindari melakukan tusukan hingga menyentuh dinding rahim karena istri anda bisa menjerit kesakitan. Untuk aksi ranjang panas, mainkan tangan nakal anda pada klitoris istri.

4. Posisi Seks Mouth Music

Aksi ranjang panas yang terakhir adalah dengan mencoba posisi seks mouth music. Ciptakan bunyi-bunyian sensual saat anda menjilat, mencium ataupun mengulum alat kelamin pasangan. Buat pasangan anda larut dalam permainan nakal dengan gerakan yang lincah dan bunyi mendesah.

0 comments:

Post a Comment

 
Top