Jenis Makanan Pembangkit Gairah Seks - Kepuasan dalam asmara menjadi hal terpenting dalam menjaga keutuhan rumah tangga. Banyak pasangan melakukan terapi agar urusan ranjang tak berujung pada keretakan pernikahan. Berolah raga, mengunjungi seksolog, mengkonsumsi obat kuat menjadi jalan yang mungkin pernah ditempuh. Jenis makanan tersebut, sangat mudah dan tersedia di sekililing Anda.


1. Jamur Tiram Mentah. Sayuran ini diketahui sebagai salah satu afrodisiak peringkat atas. Tiram mentah dapat membantu mengatur mood Anda. Jenis sayuran ini dikenal untuk meningkatkan jumlah sperma pada pria. Para Ahli mengatakan jika Anda memasukkan tiram mentah di episode foreplay, tekstur dan rasa tiram mentah sudah cukup membuat Anda mood.

2. Seledri. Umumnya, jenis sayuran yang kerap Anda temui pada campuran bubur ayam ini kerap dikaitkan dengan urusan diet. Namun tahukan Anda, seledri jadi salah satu makanan yang paling efektif untuk mendatangkan rangsangan seksual. Hal ini, karena seledri dipenuhi kandungan hormon tak berbau yang disebut androsterone yang dapat membantu Anda dalam menyemarakkan aktifitas "asyik" tersebut.

3. Alpukat. Buah ini baik bagi kesehatan yang penuh energi dan kaya akan lemak, kaya akan asam folat yang membantu metabolisme protein dalam tubuh sehingga memberi lebih banyak energi. Selain itu, buah lonjong ini memang sangat baik untuk kesehatan jantung. Dan bila baik untuk jantung, maka secara otomatis itu akan baik pula bagi kehidupan seks Anda. Beberapa studi telah membuktikan bahwa kesehatan secara keseluruhan akan meningkat kan rangsangan seksual lebih tinggi pada pria dan wanita.

4. Makanan pedas. Cabe paprika memiliki takaran capsaicin yang memadai, yang dapat meningkatkan denyut jantung, berkeringat dan menstimulasi kulit. Reaksi tubuh dari capsaicin cukup mirip dengan rangsangan seksual.

5. Pisang. Buah ini sebagai stimulus samping untuk kenikmatan seksual. Inilah yang jarang dipikirkan, mengapa Anda tidak mencobanya agar cepat mendapat energi dengan mengonsumsi pisang. Sehingga Anda mampu bertahan lebih lama di ranjang. Mengonsumsi buah yang kaya akan vitamin B dan potasium ini dapat memberikan Anda tambahan energi. Pisang dikenal mengandung enzim bromelain agar mendorong libido Anda.

6. Semua jenis kacang. Sebuah sumber asam lemak esensial yang sangat bagus. Kacang dikenal dapat membuat gairah Anda memuncak. Kaya akan beberapa jenis mineral sehingga cukup baik untuk reproduksi dan kesehatan seksual. Khususnya almond yang dikenal membangkitkan antusiasme pada wanita hanya melalui aroma. Kacang-kacangan banyak mengandung seng sehingga dapat membantu Anda menyimpan energi agar mampu bertahan lebih lama.

7. Buah ara. Buah ara merupakan makanan pendorong kesuburan yang penuh serat yang larut dan tidak larut. Buah yang rasanya lezat ini dapat melatih indra Anda. Buah ini baik untuk kesehatan jantung, selain itu juga bagus untuk meningkatkan stamina seksual Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Top