Posisi Intim untuk Mencapai Klimaks - Membantu pasangan untuk mencapai klimaks dengan mudah bisa dilakukan bila anda bisa memilih posisi intim yang tepat. Banyak wanita masih kesulitan merasakan orgasme terlebih lagi bila anda menerapkan quickie seks. Wanita perlu distimulasi lebih lama dibandingkan para pria. Bila anda ingin memberikan hadiah yang luar biasa pada istri, berikan saja ia orgasme yang hebat.


Berikut ini adalah beberapa posisi intim bagi anda yang ingin memberikan klimaks luar biasa untuk istri:

Pirate’s Bounty. Mungkin anda masih asing dengan posisi intim pirate bounty. Posisi ini cukup merangsang bagi wanita sebab memungkinkan terjadinya full body contact. Tubuh anda berdua akan saling menempel sehingga satu sama lain bisa merasakan getaran yang hebat. Penetrasi pun bisa terjadi dengan sangat dalam terlebih lagi bila suami menekan tubuh istrinya dengan kuat. Posisi ini diawali dengan wanita berbaring di atas ranjang. Si pria melakukan penetrasi dengan posisi misionaris. Namun salah satu kaki wanita berada pada bahu pria. Kaki yang satunya melingkar pada paha pria. Penetrasi terjadi saat si pria ada dalam posisi berlutut.

Fusion. Bila malas unuk bercinta di tempat tidur anda bisa melakukan seks di ruangan lain seperti kamar mandi, ruang tamu hingga dapur. Pergunakan alat bantu yang ada sehingga posisi intim fusion bisa dilakukan dengan mudah. Posisi ini bisa diterapkan di sofa, kursi malas hingga meja. Si pria tinggal duduk dengan kaki yang lurus menyentuh lantai bersandar pada sofa ataupun kursi. Si wanita tinggal menduduki suami pujaannya dengan bersandar pada dada si pria. Alhasil wajah anda tidak saling memandang. Penetrasi bisa dilakukan dengan posisi naik turun ataupun maju mundur. Si wanita perlu aktif sehingga kedua belah pihak bisa mencapai orgasme. Bila ingin pemanasan yang seru, anda bisa memberikan tarian striptease pada suami yang tengah bersandar di kursi. Bila suami rindu belaian dan kecupan, istri tinggal membalikkan badan.

Kneeling Lap Dance. Posisi knelling lap dance hampir sama dengan posisi fusion hanya saja posisi intim ini perlu dilakukan di atas ranjang. Si pria tinggal berbaring santai dengan kaki lurus. Si wanita menaiki tubuh pria dari atas dengan posisi jongkok. Pastikan istri anda cukup kuat sebab banyak wanita hanya tahan beberapa menit saat harus naik turun melakukan penetrasi dengna posisi jongkok. Bila ia kelelahan, anda bisa melakukan penetrasi dengan menaikkan penis supaya masuk ke vaginanya. Meskipun si pria berada di bawah, ia juga bisa aktif melakukan penetrasi di saat sang istri lelah.

0 comments:

Post a Comment

 
Top