Ramalan Zodiak 25 Januari 2013 - Berikut ini Ramalan Zodiak 25 Januari 2013 - Ramalan Zodiak Horoscope Tanggal 25 Januari 2013 Update Hari Ini - Jangan terlalu di hayati hanya sebagai patokan saja.


CAPRICORN (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Inilah saatnya untuk memacu motivasi kerja Anda. Jangan hanya diam dan pasrah dengan keadaan ini sebab bisa fatal akibatnya, apalagi di hari ini nasib dan peruntungan Anda kurang begitu baik sehingga jalan yang dilalui akan penuh dengan lubang-lubang yang harus dihindari.
Karir: Diskusikan dulu dengan atasan jika Anda memang punya ide karena saran dan kritikan yang akan Anda dapat itu akan berharga nilainya.
Kesehatan: Karena cuaca kurang begitu bersahabat, mau tidak mau Anda harus lebih bisa menjaga diri terutama dari serangan flu yang lagi mewabah ini.
Keuangan: Perbintangan Anda tampak kurang begitu baik sehingga kalau dipaksakan untuk spekulasi harus membutuhkan konsentrasi tinggi untuk meraihnya.
Asmara: Jangan abaikan atensi darinya. Itu akan membikin si dia menjadi jengkel dan marah saja.


AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Jangan abaikan feeling yang muncul secara tiba-tiba, apalagi di saat Anda berada dalam pilihan yang serba membingungkan sehingga suara hati adalah lebih tepat dan lebih safe daripada mendengarkan dan melaksanakan omongan orang.
Karir: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini.
Kesehatan: Sekalipun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin agar tenaga bisa pulih kembali.
Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.
Asmara: Berhati-hatilah dengan setiap ucapan yang Anda keluarkan, jangan sampai memicu pertengkaran.


PISCES (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Kejenuhan sudah mencapai ambang batas dan ini merupakan perilaku alam yang wajar maka dari itu tak perlu terlalu memaksakan untuk bekerja keras karena percuma saja hasilnya. Lebih baik Anda bekerja dengan serileks mungkin dan segera cari tempat yang tepat untuk refreshing supaya badan dan pikiran bisa fit kembali.
Karir: Jangan ngotot ingin menangnya sendiri. Ada baiknya Anda selalu mendengarkan masukan dari teman-teman sebagai bahan introspeksi diri.
Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.
Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.
Asmara: Sadarilah bahwa apa yang Anda ucapkan tidak selamanya menyenangkan hatinya, maka dari itu kalau berbicara jangan asal buka mulut saja.


ARIES (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Di hari ini tugas akan banyak terbengkalai jika Anda tidak bisa berkonsentrasi dan terlalu menganggap remeh persoalan yang ada. Ingatlah bahwa ini akan sangat mempengaruhi kredibilitas Anda, maka dari itu perlu berhati-hati dan tidak sembrono.
Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya. Bila perlu mengalah saja demi sebuah kemenangan di kemudian hari.
Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan. Faktor kebersihan selalu Anda nomorsatukan sebelum memutuskan untuk makan di suatu tempat.
Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.
Asmara: Perlu take and give supaya Anda berdua bisa lebih saling memiliki.


TAURUS (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Meskipun realita yang ada masih jauh dari harapan hati, sebaiknya Anda tak perlu terlalu menyesalinya karena jika menuruti kurang maka tidak akan ada cukup-cukupnya. Bukankah sifat manusia itu selalu tidak pernah puas? Di hari ini tidak perlu ngoyo, walaupun kesempatan masih terbuka lebar, jalankan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran untuk buka usaha baru.
Karir: Perlu konsentrasi tinggi untuk mempertahankan dan mengembangkan segala ide dan rencana supaya menjadi lebih baik.
Kesehatan: Pandai-pandailah memanage waktu, jangan sampai tumpang tindih yang hanya akan bikin pikiran menjadi kacau saja dan rutinitas yang menjaga kesehatan tubuh menjadi terabaikan.
Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.
Asmara: Jika sudah punya kekasih maka perlu kesetiaan dan perasaan cinta yang tinggi, jangan suka bermain api.


GEMINI (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Jangan terlalu yakin dulu dengan omongan orang sebelum Anda melihat dengan kepala Anda sendiri kenyataannya. Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja. Lebih baik pahit di depan daripada pahit di belakang hari.
Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.
Kesehatan: Karena kondisi tampak lesu maka tidak ada salahnya jika Anda meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga saat bekerja Anda bisa lebih bergairah lagi.
Keuangan: Di hari ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.
Asmara: Usahakan untuk tidak tampil apa adanya karena itu akan membuatnya malas untuk bertemu Anda.


CANCER (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Jangan terpengaruh omongan orang, walaupun sekiranya itu meyakinkan. Ada baiknya Anda lebih percaya pada konsep yang telah dipersiapkan sendiri. Peluang yang terbuka lebar dan nasib yang mujur cobalah diimbangi dengan kerja keras dan percaya diri sehingga bisa lebih cepat menggapai kesuksesan.
Karir: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.
Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras. Ada baiknya Anda minum yang hangat-hangat saja karena itu akan lebih aman dan tak mengganggu kesehatan.
Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.
Asmara: Tidak ada gunanya Anda bicara keras dan kasar kepadanya karena bagaimanapun juga jika si dia ngambek Anda malah kebingungan sendiri.


LEO (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Tidak perlu ragu bila ingin merealisasikan rencana penting di hari ini sebab semua faktor dan elemen tampak mendukung. Yang penting keseriusan harus tetap dipertahankan, jangan sampai Anda bertindak setengah hati.
Karir: Partner kerja yang kurang serius sebaiknya dijauhi saja dan tak perlu didekati karena hanya akan mendatangkan masalah saja.
Kesehatan: Masih perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan Anda agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali hanya karena makanan yang seharusnya bisa dihindari.
Keuangan: Sulit untuk bisa lepas dari pemborosan sekalipun Anda terus melakukan penghematan.
Asmara: Tidak perlu ragu dengan kesungguhan hatinya. Yakinlah dengan kelebihan yang ada dalam diri sendiri, itu akan menolong Anda dari rasa minder yang berlebihan.


VIRGO (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Usahakan untuk lebih konsentrasi pada pekerjaan dan tugas-tugas Anda tanpa mendengarkan dan memperhatikan perkataan orang lain. Di hari ini dari segi usaha tampak lancar bahkan cukup bagus prospeknya sehingga tak heran jika timbul kecemburuan di sekitar Anda
Karir: Jangan terpancing provokasi yang sengaja disebarkan rekan Anda untuk menjatuhkan karir dan masa depan Anda, berhati-hatilah.
Kesehatan: Tak ada salahnya rajin mengkonsumsi jus wortel karena akan berdampak sangat bagus bagi penglihatan Anda. Untuk kebiasaan berolahraga di pagi hari sebaiknya tetap dilestarikan agar kondisi badan tetap terjaga selalu.
Keuangan: Ada saja pengeluaran Anda hari ini.
Asmara: Bersabarlah dan serahkan semuanya itu pada Yang Di Atas, pasti semua itu akan menemukan jalan keluarnya, yang penting Anda tetap berusaha dan tidak lupa untuk selalu berdoa.


LIBRA (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Banyak jebakan-jebakan yang kadang bisa berupa pujian, maka dari itu janganlah cepat bangga bila dipuji. Begitu juga degan kritikan yang datang sebaiknya bisa diterima dengan hati lapang dan jadikan itu untuk mengoreksi langkah-langkah yang telah ditempuh selama ini.
Karir: Ujian baru terpampang di hadapan Anda, untuk itu cobalah lebih sabar dan bijaksana dalam menyikapi setiap kejadian yang muncul.
Kesehatan: Jika memang dirasa badan kurang begitu fit sebaiknya tak perlu memaksakan diri untuk mengerjakan aktivitas yang terlampau berat. Apalagi bila mata sudah mengantuk lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.
Keuangan: Pemasukan masih tampak seret sehingga mau tidak mau Anda harus lebih berhemat lagi.
Asmara: Bagaimanapun juga ketenangan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi. Jangan sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah.


SCORPIO (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Perhatikan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa Anda alami dari keputusan yang telah Anda ambil, tak perlu mundur. Cobalah konsisten dan konsekuen serta tidak melupakan kewaspadaan selalu.
Karir: Tak perlu digubris omongan yang menyakitkan hati tersebut. Biarkan semua itu berlalu dengan sendirinya.
Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga harus dijaga, terutama terhadap angin malam.
Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda, jangan sampai terkesan boros.
Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan membuat gelisah saja.


SAGITARIUS (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Lakukan hal-hal yang baru dan segar. Jangan pakai pola lama yang akhirnya hanya akan menjatuhkan rencana Anda saja. Biarkan yang lalu biarlah berlalu. Sekarang tataplah lurus ke depan dan biarkan itu menjadi sesuatu pelajaran yang berharga dalam menjalani hidup.
Karir: Gosip yag beredar anggaplah sebagai angin lalu dan tidak perlu terlalu dimasukkan hati.
Kesehatan: Aturlah menu makanan semenarik mungkin. Untuk yang banyak mengandung lemak sebaikya bisa dihindari. Perbanyak makan sayuran yang berwarna hijau karena sangat baik bagi perkembangan tubuh Anda.
Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus Anda cukupi segera.
Asmara: Percuma kalau memadamkan api menggunakan api juga karena justru akan semakin memperbesar saja. Cobalah Anda pergunakan ketenangan dan siramilah api tersebut dengan kesabaran, pasti yang panas akan segera dingin kembali.

0 comments:

Post a Comment

 
Top