Tujuh Belas Tahun - Seks di dalam mobil bisa menghilangkan kejenuhan yang selama ini melanda kehidupan rumah tangga anda. Tak ada salahnya untuk mencari sensasi baru bila anda sudah tak bergairah lagi menjelajahi sudut rumah sebagai tempat untuk bercinta. Seks dalam mobil cukup menantang apalagi bila dilakukan di tempat umum. Namun bila anda belum punya nyali untuk merasakan kepuasaan di tempat umum, ambil saja tempat yang sepi ataupun bercinta di dalam mobil yang terparkir di depan rumah.
Berikut adalah beberapa posisi seks di dalam mobil yang bisa anda coba:



Kursi belakang : Tempat yang paling tepat untuk mengekspolasi berbagai gaya saat melakukan seks di dalam mobil adalah kursi belakang. Tempat yang luas memungkinkan anda untuk menerapkan posisi seks mulai dari woman on top, misionaris, dan doggy style. Bila mobil dilengkapi kelambu, anda bisa menutupnya sehingga anda tetap bisa mempertahankan privacy saat bercinta. Lakukan saat malam hari bila tak ingin ketahuan orang lain.

Blowjob sebagai pemanasan : Bila anda merasa perjalanan menuju kota tujuan sangat hambar dan membosankan anda bisa memberikan blowjob pada pasangan yang tengah menyetir. Memang awalnya anda mungkin anda akan merasa canggung. Bila anda bisa menikmati seks di dalam mobil ini, sensasi yang dirasakan sungguh luar biasa. Lakukan pemanasan semacam ini saat anda berada di jalanan yang sepi. Ingat bila anda mulai kehilangan kendali saat akan orgasme, lebih baik hentikan dahulu mobil sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Saat blowjob berlangsung anda bisa menggunakan tangan dan mulut secara bersamaan.

Dasbor mobil : Hubungan intim juga akan berkesan bila anda memanfaatkan dasbor mobil. Minta istri berdiri dengan menempelkan badannya pada dasbor mobil. Tusuk vaginanya dari belakang dengan si pria juga dalam posisi berdiri. Bila anda ingin sensasi lain gendong istri anda kemudian letakkan tubuhnya pada dasbor mobil sambil anda melakukan penetrasi.

Kursi sebelah pengemudi : Bila ingin penetrasi menyeluruh dengan sensasi yang unik, anda bisa melakukannya hubungan intim di kursi sebelah pengemudi. Anda tinggal memundurkan kursi sehingga ada ruang bagi pria untuk mengangkangi si wanita saat penetrasi berlangsung. Anda juga bisa melakukan doggy style bila ingin variasi yang lain saat berhubungan seks di dalam mobil. Minta si wanita membalikkan tubuhnya dengan posisi menungging. Anda tinggal menusukkan penis dari belakang. Pastikan rem mobil sudah terkunci dengan baik sehingga mobil tidak mundur ataupun maju sendiri yang justru malah bisa membahayakan keselamatan anda berdua.

0 comments:

Post a Comment

 
Top