Aksi Hot Di Ranjang Yang Harus Dicoba Sebelum Usia 30+ - Setiap pasangan pasti akan merasa senang saat harus mencoba aksi hot di ranjang. Sesi percintaan yang seru tidak akan membuat anda berdua kehilangan gairah. Anda perlu memperbanyak ide mengenai aksi ranjang yang baru dan fresh sehingga gairah bercinta bersama pasangan tak pernah pudar. Dengan begitu anda bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangga.


Berikut adalah beberapa aksi hot di ranjang yang siap anda terapkan bersama pasangan:

Kekerasan di ranjang? Siapa takut!: Coba sedikit kekerasan untuk aksi hot di ranjang. Kendalikan pasangan anda secara penuh. Gunakan saja alat bantu seperti borgol cinta untuk meningkatkan libido anda. Pastikan saja kekerasan yang anda laukan tidak sungguhan dan tidak menyakiti tubuh pasangan secara fisik dan psikologis.

Role-play: Tantang pasangan anda untuk berperan sebagai orang lain saat bercinta. Anda bisa mendapatkan ide segar mengenai peran tersebut dari imajinasi, buku dan film dewasa yang anda sukai. Beberapa peran yang bisa dicoba seperti dokter-suster, guru-murid, dll. Teruslah menggali peran yang ada sehingga acara bercinta semakin seru dan panas.

Sex toy : Aksi hot di ranjang akan lebih seru dan nakal bila anda berdua mau menggunakan seks toys. Banyak pasangan masih merasa tabu akan keberadaan seks toys padahal alat bantu ini bisa membuat libido anda naik dan membantu wanita mendapatkan orgasme lebih mudah.

Fantasi dengan pria lain: Bila anda wanita yang susah berorgasme, coba saja berimajinasi dengan pria lain yang sudah lama menjadi favorit anda, misalnya anda bisa membayangkan sedang bercinta dengan aksi Hollywood kenamaan seperti George Clooney, Tom Cruise hingga Brad Pit.

Berhubungan intim di tempat yang ekstrim: Mau aksi hot di ranjang yang tak terlupakan seumur hidup? Cobalah untuk bercinta di tempat yang tak semestinya. Anda bisa melakukan hubungan intim di ruang kerja pasangan ataupun di kamar tidur mertua. Pastikan tempat tersebut bisa membuat anda berdua cukup nakal dan panas.

Seks cepat: Seks perlu dilakukan secara rutin sehingga anda berdua terbiasa untuk berhubungan intim meskipun tidak punya banyak waktu. Jangan sampai kesibukan yang mendera menjadi alasan utama anda berdua jarang bercinta. Anda bisa melakukan quickie seks sebelum suami berangkat kerja.

Blow job: Salah satu aksi hot di ranjang yang diinginkan oleh kebanyakan kaum pria adalah oral seks. Namun banyak wanita yang merasa risih saat harus memberikan servis semacam ini padahal bila anda bisa melakukannya dengan benar, suami pasti akan bertekuk lutut. Lakukan oral seks dengan teknik yang tepat. Jangan hanya mengulum kepala penis saja, anda bisa menjelajahi bagian organ genital suami seperti pada frenulum dan skrotum.

Kumpulan Foto Hot - [ Klik Disini ]

Kumpulan Cerita Dewasa - [ Klik Disini ]

0 comments:

Post a Comment

 
Top