Lady Gaga Beri Tanda Tangan di Payudara - Jika ada yang mengatakan Lady Gaga adalah artis yang paling sering melakukan kegiatan gila, mungkin hal ini ada benarnya juga. Belum lama ini saat dia mengadakan konser atau show, pada satu kesempatan dia memberi kenang-kenangan pada seorang penggemarnya yaitu tanda tangan dia sendiri.


Pada umumnya tanda tangan ini selalu dibubuhkan di kaos, baju, buku, kertas dan sebagainya. Namun untuk Lady Gaga, bagi dia mungkin hal ini dianggapnya terlalu biasa saja. Maka untuk memunculkan suatu yang lebih menarik bahkan kontroversial, dia memberikan tanda tangan itu di dada penggemarnya tersebut.

Sebelum Lady membubuhkan tanda tangan dia di payudara gadis itu, fans berat tersebut memang telah bertingkah diluar batas kewajaran yaitu membuka bajunya saat konser sedang berlangsung. Perbuatan gadis tersebut sepertinya mampu menarik perhatian Lady Gaga. Setelah acara konser selesai, dia memanggil penggemarnya itu kemudian mengajaknya di belakang panggung. Dan di tempat inilah pemberian tanda tangan di payudara dilakukan.

Sebelum mengasih tanda tangan, penyanyi ini sempat meraba payudara tersebut. Setelah itu payudara yang ada disebelah kiri diberi tulisan 'Ga' dan disebelah kanan juga sama 'Ga'. Maka selanjutnya tulisan ini jika dibaca secara lengkap akan berbunyi "Ga-Ga".

Beberapa saat setelah konser ini berakhir, ada orang yang iseng mengunduh foto saat Lady Gaga membubuhkan tanda tangannya itu. Tak ayal banyak komentar yang bermunculan. Banyak yang memberi dukungan kepada Lady Gaga dan fans beratnya tersebut, namun tidak sedikit pula yang menganggap jika perbuatan ini adalah tindakan yang sangat bodoh dan konyol.

0 comments:

Post a Comment

 
Top