Manfaat Bertengkar dalam Hubungan Asmara - Bertengkar dalam hubungan asmara ternyata tidak selalu buruk. Kenyataannya bertengkar dengan kekasih menjadikan hubungan sehat dan membuat perasaan lebih lega.


Para wanita harus menyadari, hubungan tidak selalu damai dan berjalan sesuai kehendak. Terkadang Anda kesal dengan pasangan, begitupula dengan si dia. Hal tersebut normal, malah membawa keuntungan sendiri. Ini dia empat alasan bertengkar membuat hubungan semakin baik.

1. Meminimalisir Stres
Pertengkaran membantu tingkat stres Anda dan pasangan menurun. Perkelahian membuat unek-unek keluar. Perkelahian di sini bukan berarti juga Anda harus berteriak-teriak, namun lebih kepada diskusi dari hati ke hati.

2. Bisa Menjadi Menyenangkan
Memang pertengkaran bukan hal yang menyenangkan, namun setelah berkonfrontasi Anda dan kekasih bisa tertawa bersama. Perkelahian kecil bisa terasa menyenangkan setelah suasana mereda dan Anda bisa bermesraan kembali.

3. Melepaskan Amarah
Tidak hanya bisa melepas stres, bertengkar dengan kekasih membuat Anda melepas amarah. Perasaan menjadi lebih lega, setelah mengungkapkan kemarahan yang terpendam.

4. Memperkuat Hubungan
Pertengkaran bisa membuat hubungan semakin kuat, meskipun Anda tidak setuju dengan perkataan atau sikapnya, begitu sebaliknya. Ketika Anda berkonflik, unek-unek Anda dan pasangan akan keluar, sehingga saling mengerti apa yang diingkinkan oleh pasangan. Dengan begitu, hubungan bisa semakin kuat dan sehat.

0 comments:

Post a Comment

 
Top