Payudara Sebagai Objek Seksual - Payudara adalah bagian tubuh wanita yang sangat sering mengundang perhatian kaum lelaki. Meskipun disembunyikan di balik Bra, namun adanya pemandangan berupa belahan diantara dua gundukan gunung jauh lebih menarik ketimbang dibuka seutuhnya.


Bahkan kebanyakan laki-laki lebih senang melihat payudara dibandingkan melihat alat kelamin wanita telanjang bulat. Separuh laki-laki cenderung menatap payudara sebelum melihat wajah perempuan. Ketertarikan pada payudara perempuan didasari oleh insting reproduktif laki-laki yang menganggap payudara sebagai simbol kesejahteraan pada keturunan karena bisa menyediakan nutrisi dengan gizi yang sempurna.

Erotic Lactation
Mengijinkan orang lain untuk meraba payudaranya sendiri dapat dianggap sebagai petunjuk keintiman, ikatamn emosional, dan rasa percaya bahkan tanda ketundukan atau penyerahan diri.

Rangsangan yang cukup akan menimbulkan sensasi seksual. Sebagian besar perempuan, dan hanya separuh laki-laki yang terpicu libidonya akibat manipulasi pada putingnya.

Rabaan atau ciuman di puting susu terutama yang dimiliki perempuan, menjadi satu bentuk permainan pendahuluan atau foreplay yang lazim dilakukan. Dalam hal ini prinsip foreplay adalah memberi, bukan semata-mata mendapatkan kenikmatan demi kepuasan sendiri.

Sebenarnya payudara diciptakan untuk si buah hati saat menjalani masa menyusui. Namun bagi psikologis lelaki, payudara ternyata memberi efek menenangkan, sekaligus menggairahkan, bikin penasaran, objek visual, karena laki-laki cenderung menatap payudara lebih lama ketimbang bagian tubuh lainnya.

Oleh karena itu banyak perempuan yang mencoba memperbesar ukuran payudaranya, seperti suntik silikon atau implantasi payudara buatan dengan segala komplikasinya.

Bagi yang memiliki payudara kecil sebenarnya tidak perlu kecewa atau minder karena ukuran besar atau kecil memiliki kemampuan yang sama untuk memproduksi ASI.

"Selain itu tidak semua laki-laki menyenangi payudara besar"

0 comments:

Post a Comment

 
Top