Posisi Aman Berhubungan Intim saat Hamil - Karena tubuh Anda tidak berubah banyak pada trimester pertama, berhubungan seks bisa dilakukan seperti sebelum hamil. Kemudian, karena rahim terus tumbuh, beberapa posisi berhubungan menjadi lebih sulit untuk dilakukan. Berikut Ini Posisi Aman Berhubungan Intim saat Hamil :


Posisi Sendok: Posisi ini bisa sangat nyaman dan intim. Anda harus berbaring miring dan meringkuk seperti membentuk huruf C. Sementara pasangan Anda berada di belakang menghadap ke arah Anda dengan posisi yang sama. Kemudian pasangan And melakukan penetrasi ke vagina dari belakang.

Side by side: Posisi ini paling direkomendasikan untuk masa akhir kehamilan. Dengan posisi ini dorong akan lebih teratur dan bisa menjaga berat perut Anda. Anda dan pasangan berbaring saling berhadapan. Taruh kakinya di atas Anda (kaki Anda bisa juga tetap lurus atau saling bersentuhan pada lutut). Pasangan akan melakukan penetrasidari bagian samping. Variasi posisi ini, Anda berbaring miring di hadapan pasangan Anda. Kemudian pasangan Anda bisa melakukan penetrasi dari arah belakang atau samping.

Woman on top: Posisi ini bisa sangat memuaskan selama masa kehamilan akhir. Posisi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan penetrasi dan bisa lebih nyaman. Namun pastikan pasangan Anda tidak melakukan penetrasi terlalu dalam.

Edge of the bed: Cobalah berbaring di tepi tempat tidur, dengan kaki Anda terbuka dan telapak kaki Anda di lantai. Kemudian pasangan Anda dapat berdiri di hadapan Anda. Posisi ini tidak memungkinkan untuk melakukan penetrasi lebih mendalam, jadi Anda harus memberitahunya bagaimana melakuka penetrasi dengan lembut seperti yang Anda inginkan.

Jika tetap tidak nyaman hubungan intim karena perut Anda terus tumbuh besar, carilah kepuasan seks jenis lain seperti oral seks (disarankan tidak meniup udara ke dalam vagina).

0 comments:

Post a Comment

 
Top