Posisi Seks 69 yang Menegangkan - Posisi seks 69 semakin digemari oleh pasangan demi mendapatkan kepuasan seksual yang berlipat ganda. Banyak orang berpikir bahwa posisi seks ini monoton dan tidak ada variasi. Padahal anda beragam cara yang bisa anda lakukan dengan posisi 69. Anda bisa membuat permainan yang liar dan mengesankan dengan mempraktekkan posisi ini. Bila anda pasangan yang baru saja menikah dan ingin merasakan kepuasan ganda tanpa adanya penetrasi, posisi seks ini bisa menjadi pilihan utama.



Berikut adalah beberapa posisi seks 69 yang bisa dicoba :

Posisi 69 misionaris : Posisi 69 yang paling banyak diterapkan oleh pasangan adalah dengan si pria di atas dan si wanita di bawah. Posisi ini cukup nyaman dilakukan oleh pasangan yang masih pemula karena penis bisa masuk ke dalam mulut wanita dengan mudah. Selain itu pria bisa memberikan rangsangan pada klitoris dengan cara yang unik dan menggairahkan. Posisi ini juga tak menguras banyak tenaga sehingga pasutri yang sedang kelehanan tetap bisa mendapatkan kenikmatan.

Posisi 69 menyamping : Bila anda bosan dengan posisi seks 69 atas bawah, lakukan saja dengan menyamping. Banyak pasangan merasa canggung saat melakukan posisi seks ini untuk pertama kalinya. Namun bila anda sudah terbiasa posisi seks ini bisa mengantarkan kenikmatan yang tak terhingga ketika anda berdua bisa menggapai orgasme. Anda tinggal berbaring menyamping dengan wajah si wanita ke arah pinggang di pria dan salah satu kaki wanita ada di wajah si pria. Dengan begitu oral seks tersebut bisa menyenangkan.

Posisi 69 duduk : Ingin tantangan yang lebih saat bercinta dengan posisi seks 69? Anda bisa mempraktikkan posisi ini dengan cara duduk. Si pria tinggal duduk di ranjang dengan posisi senyaman mungkin. Pastikan anda bisa bersandar di tiang tempat tidur sehingga beban tubuh si wanita tidak akan membuat leher anda kesakitan. Kemudian si pria tinggal merangkul si wanita di atas pinggulnya. Kepala si wanita akan berada di penis anda dengan miss v ada pada kepala si pria, namun dengan posisi duduk. Perhatikan tingkat kenyamanan si wanita dengan baik sehingga ia bisa melakukan oral seks ini dengan mudah.

Posisi 69 berlutut : Bila anda ingin melakukan posisi seks 69 dengan gaya yang sedikit rumit namun tetap menggairahkan, coba saja dengan berlutut. Pasangan yang tidak memiliki kelenturan dan daya tahan tubuh yang baik biasanya tidak mampu melakukan posisi seks ini dengan berlutut apalagi berdiri. Kekuatan tangan si wanita sangat diuji karena ia harus membalikkan badannya supaya mulut bisa bertemu dengan penis.

0 comments:

Post a Comment

 
Top