Posisi Seks Hot di Atas Motor - Bila Anda bosan dengan gaya bercinta yang itu itu saja, tak ada ruginya untuk menerapkan posisi seks hot di atas motor. Bercinta di atas motor yang sedang di parkir di rumah ataupun garasi bisa menciptakan sensasi tersendiri bagi pasangan yang sedang dirundung kebosanan dalam bercinta. Anda bisa kembali memanaskan hubungan intim yang telah lama dingin dengan cara mengeksplorasi sensasi bercinta yang baru. Namun tentu saja anda tak boleh melakukan hubungan intim di depan publik bila tak ingin malu. Bercinta di atas motor pun juga perlu dilakukan dengan hati-hati supaya acara bercinta ini tidak berubah menjadi malapetaka. Bila tertarik mencoba, berikut adalah beberapa posisi seks hot di atas motor :


Posisi doggy style: Untuk melakukan posisi doggy style, setel motor dalam posisi standard di tengah sehingga keseimbangan motor bisa terjaga dengan baik. Si wanita duduk di depan dengan memegang kemudi condongkan badan sedemikian rupa sehingga si pria yang duduk di belakang anda bisa memasukkan penis dengan mudah dari belakang. Supaya penetrasi bisa terjadi dengan seimbang, arahkan tangan si pria ke bukit kembar ataupun ke pinggul anda.

Posisi seks berhadapan: Posisi seks hot di atas motor ini dilakukan dengan mesin motor dalam keadaan mati sehingga anda berdua tetap aman saat berhubungan intim. Kali ini cobalah posisi seks berhadapan. Suami terlebih dahulu duduk di atas motor. Si istri dari depan menduduki paha suami. Pastikan kaki suami bisa berpijak pada tanah sehingga penetrasi bisa terjadi dengan seimbang dan aman. Si istri jangan lupa mengalungkan kedua tangannya ke leher suami sebagai penyangga untuk mengatur ritme dan kedalaman dari penetrasi. Supaya gerakan ini lebih hot, si istri diminta untuk lebih berani mengeksplorasi gerakan penetrasi yang dilakukan. Posisi ini cukup menguntungkan sebab anda berdua bisa saling berpandangan, berciuman dan membelai rambut pasangan.

Posisi tengkurap: Minta istri tiduran di atas motor dengan posisi tengkurap sambil memegang stang motor. Suami tinggal melakukan penetrasi dari belakang. Kedalaman penetrasi bisa diatur sedemikian rupa sehingga penetrasi bisa dilakukan dengan nyaman. Lakukan posisi ini dengan sangat hati-hati karena cukup riskan.

Posisi handjob: Bila Anda istri yang ingin memanjakan suami dengan servis yang memuaskan saat berkendara, berikan ia handjob yang tak terlupakan. Suami berada di depan memegang kemudi dan si wanita dibelakangnya sambil memenang penis. Jangan lupa gunakan lubrikan terlebih dahulu sehingga posisi seks hot ini bisa dilakukan dengan lancar.

0 comments:

Post a Comment

 
Top