infopularity version : deretan 10 artis dengan wajah paling sensual





1.Syahrini





Nama Syahrini mulai melejit saat merilis album bersama anang hermansyah, syahrini penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi dengan nama Syahrini yang cantik dan seksi ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Banyak kabar kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.



2. Cut Keke





salah satu generasi 90an yg tersisa, tapi dia lebih terkenal bikin sensasi waktu pacaran dgn ahmad albar yg jauh lebih tua. pernikahannya dgn gathan yg jauh lebih muda dan berstatus mahasiswa hanya seumur jagung. bagi gua dia lebih terkenal waktu maen film bareng kadir & doyok hehehe.



3. Mulan Kwok





Mulan adalah vokalis grup musik duo, Ratu, bersama Maia Ahmad yang juga istri pentolan grup band Dewa Dhani Ahmad. Mulan masuk menjadi anggota Ratu menggantikan Pinkan Mambo yang dipecat oleh manajemen Ratu. Hampir mirip dengan kasus Pinkan, Mulan saat ini telah dipecat akibat bermasalah dengan manajemen Ratu. Gua sendiri menyayangkan perginya Mulan Kwok. dia bukan cuma cantik, seksi dan energik di atas panggung, tapi gaya nyanyinya membawa kesegaran pada lagu2 ratu. kerugian besar bagi ratu sebenernya.


4.Sandra Dewi





Artis yang satu ini sudah pasti tentu sudah dikenal oleh semua orang terutama para laki-laki ya ini dia Sandara dewi Nama Lengkap : Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan. Kecantikan Sandra Dewi emang pantas memikat perhatian para laki-laki. Sandra Dewi pernah menjadi bintang iklan WRP, Pertamina “Smile”, Simpati, Mr. P, Fresh and Natural, Lippo Bank, Carvil, Bukrim, D-one mobile phone, Felice Jewelry dan masih banyak lagi.



5. Titi Kamal





mungkin termasuk paling sopan diantara semuanya. tapi sex appeal-nya luar biasa, dan dia cukup sukses ditengah2 perfilman nasional yg sedang bangkit dan tumbuh subur.



6. Happy Salma





Happy dikenal sebagai seorang model, sebelum kemudian melebarkan sayap sebagai aktris sinetron, bintang layar lebar, teater dan presenter TV.



7. Nadine Chandrawinata





Nadine Chandrawinata adalah Putri Indonesia 2005 dari utusan propinsi DKI Jakarta. Nadine bekesempatan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat dan berhasil meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Sayang, penampilan ayunya tak diimbangi dengan kemampuan bahasa Inggris, terutama kesalahan fatalnya dalam pengucapan Indonesia sebagai Kota yang indah (Indonesian Is Beautiful City) dalam sebuah sesi wawancara dalam bahasa Inggris. tapi tetep, dia termasuk seksi. no doubt about it.











8. Catherine Wilson





Bicara model tentu tak bisa lepas dari Catherine Wilson. Meski mulai jarang berlenggak-lenggok di catwalk dan lebih fokus di dunia akting, dara ayu yang akrab disapa Keket ini, tetap tak akan meninggalkan dunia model yang membesarkan namanya.



9. Mariana Renata





Ia adalah seorang aktris dan model yang pada 2004 pernah menjadi bintang iklan Lux, yang kemudian melambungkan namanya.



10. Fifi Aleyda Yahya





presenter news di metro tv. wajah seksi ga cuma monopoli aktris aja, tapi presenter pun juga.

2 comments:

 
Top