[imagetag]

Cintaku berat di ongkos. Pernah dengar ungkapan ini? Materi dan kekuasaan kadang membutakan nurani seseorang dalam memilih pasangan. Fenomena ini sudah bukan isapan jempol belaka. Faktanya, kebanyakan wanita memang melihat pria dari sisi harta dan tahta. Apakah hanya karena harta? Ataukah karena tahta? Berikut adalah alasan wanita suka pria kaya dan berkuasa, seperti dilansir Boldsky.

1. Memanjakan wanita dengan harta

Pria kaya raya punya banyak cara untuk memanjakan wanita dengan uang mereka. Siapa sih yang bisa menolak hadiah pakaian dan kosmetik mahal. Sebagian besar wanita pasti menyukai pemberian semacam itu. Maka dari itu, pria kaya dan berkuasa sangat mudah menggaet wanita idaman mereka.

2. Status

Selain faktor uang, status menjadi alasan utama kenapa wanita suka pria kaya dan berkuasa. Tidak semua wanita berpikir demikian. Namun, sebagian besar wanita menganggap bahwa status sosial itu sangat penting dan di atas segala-galanya.

3. Ambisi

Pria menjadi simbol penguasa di dunia. Ketika sebagian wanita bekerja keras untuk mendapatkan kekuasaan, pria dengan mudah dapat mewujudkannya. Nah, cara tercepat untuk menggapai kekuasaan adalah melalui bantuan pria. Tipe wanita ambisius tentu akan melakukan segala cara untuk meraih impiannya.

4. Tantangan

Segala sesuatu yang berhubungan dengan kekuasaan selalu berhubungan dengan bahaya. Sebagian wanita suka tantangan dan merasa bangga jika berhasil menghadapinya.

5. Sosok pemimpin

Seorang pemimpin selalu tampak gagah dan perkasa. Apalagi kalau kinerja kepemimpinannya memang benar-benar diakui dan terbukti berhasil. Kebanyakan wanita suka tipe pria semacam ini. Selain tegas dalam memimpin, wanita suka pria yang bisa mengayomi dan senantiasa membimbing dirinya.

Cinta itu buta. Benarkah? Apakah kamu salah satu dari wanita yang menggilai pria berkuasa? Yuktulis komentarmu di kolom pembaca!.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top