1. Island Dari St Helena Coffee Company StHelena

[imagetag]

Pulau St Helena, 1.200 mil di lepas pantaiAfrika adalah berkembang biak bagi St Helena Coffee. Itu berutangpopularitasnya yang sekarang pada Napoleon Bonaparte yang memuji kopimenaburkan benihnya di Pulau St Helena. Anda dapat menikmati kopi dengan harga: $79 per pound/Rp. 750.000 per stgh Kg .

2. El Injerto Huehuetenango, Guatemala

[imagetag]

Semacam ini kopi oleh El Injerto berutangasal-usulnya di wilayah Huehuetenango, Guatemala. Telah dikantongi hadiahpertama tahun 2006 Piala of Excellence. Anda dapat menikmati kopi dengan harga: $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg

3. Fazenda Santa Ines Minas Gerais, Brazil

[imagetag]

Dinilai sebagai yang tertinggi di Piala ofExcellence sejarah, kopi ini adalah kemarahan dengan Caffe Artigiano, sebuahkafe terkenal di Kanada dan dua roasters Australia. Cangkir kopi eksklusif initersedia di toko-toko khusus lain di seluruh dunia. Anda dapat menikmati kopiini dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg .

4. Blue Mountain Wallenford Estate, Jamaika

[imagetag]

Blue Mountain Jamaika dikenal dengan kualitasvariabel. Hal ini sangat populer di kalangan pencinta kopi ringan karena rasadan aroma yang kuat. Jepang mengimpor sekitar 85% dari kopi ini. Anda dapatmenikmati kopi ini dengan harga : $ 49 per pon/Rp 460.000 per stgh Kg.

5. Los Planes Citala, El Salvador

[imagetag]

Los Planes terbaik tumbuh tanaman komersial diEl Salvador peringkat kedua di Piala of Excellence 2006. Hal ini menjadi 93,52dari 100 dari juri internasional dalam kompetisi. Anda dapat menikmati kopi inidengan harga : $40 per pon/Rp 370.000 per stgh Kg

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top