[imagetag]

Mempunyai pasangan yang telah menjalin hubungan sejak lama seringkali membuat salah satu di antara keduanya mengalami kebosanan jika tidak ada inisiatif untuk merawatnya. Bahkan, bisa jadi selingkuh menjadi salah satu pilihan untuk mengatasi kebosanan. Namun, tak jarang meski tanpa ada alasan bosan, beberapa wanita mengaku bahwa pasangannya kerap menyembunyikan sesuatu dan ternyata berujung pada keretakan hubungan akibat perselingkuhan.

Jika kini Anda tengah khawatir dengan pasangan, apakah suatu saat akan selingkuh atau tidak, ada baiknya Anda tahu terlebih dahulu ciri-ciri pria yang mempunyai bakat selingkuh atau bahkan hobi selingkuh.

Seperti dikutip dari Daily Mail, ada 5 tipe pria yang mempunyai bakat untuk selingkuh.

1. Mempunyai riwayat perselingkuhan

Beberapa ahli menyebutkan bahwa terdapat hubungan antara perselingkuhan dengan riwayat genetik. Sebuah penelitian di Institut Karolinska, Stockolm, menunjukkan bahwa pria yang mewarisi varian genetik yang mempengaruhi hormon vasopresin cenderung memiliki hubungan yang lemah dan berujung pada sifat tidak setia.

2. Memiliki IQ rendah

Sebuah penelitian yang dipimpin oleh Dr. Satoshi Kanazawa, seorang psikolog evolusi dari London School of Economics and Political Science menuturkan bahwa seorang pria yang memiliki IQ lebih rendah dari pasangannya memiliki kecenderungan menipu pasangannya.

3. Memiliki jam kerja yang tinggi

Menurut konselor pasangan sekaligus penulis buku "After The Affair", Julia Cole menyebutkan bahwa pasangan yang memiliki jam kerja yang tinggi seringkali melupakan anak dan keluarganya. Bahkan, ada satu dari sepuluh kesempatan yang dilakukan pasangan untuk tidak setia.

4. Memiliki pendapatan yang lebih rendah

Sebuah studi menyebutkan bahwa pria yang bergantung pada pasangan akibat pendapatan yang lebih rendah memiliki lima kali kemungkinan untuk melakukan selingkuh dibandingkan dengan pria yang memiliki gaji yang lebih tinggi dari pasangannya.

5. Memiliki saudara kembar yang hobi selingkuh

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Lynn Cherkas, seorang ahli analis genetik di St. Thomas Hospital, London, menemukan fakta mengejutkan bahwa seorang yang memiliki kembar identik beresiko 200% melakukan selingkuh jika terbukti saudara kembarnya telah berselingkuh.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top