#ad2fcb


[imagetag]

Ciuman adalah bahasa tubuh yang populer untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan, teman maupun keluarga. Tapi ada beberapa tipe ciuman yang memiliki arti tersendiri, terutama jika dilakukan bersama kekasih atau suami/istri. Apa makna tersembunyi di balik ciuman mesra tersebut? Intip jawabannya di sini, seperti yang dikutip dari iDiva.



1. Kiss Me Goodbye
Kecupan ringan di bibir saat akan berpisah setelah seharian bersama, bisa berarti sebagai ungkapan: "Selamat tinggal, aku senang bisa jalan bareng dan semoga besok kita bisa ketemu lagi." Biasanya dilakukan oleh pasangan kekasih usai kencan, atau suami kepada istri saat akan berangkat ke kantor.



2. Open Mouth Kiss
Lebih intens dari sekadar kecupan, ciuman ini biasanya cara wanita untuk menunjukkan bahwa dia sudah mulai terbuka pada pasangan. Ia sudah nyaman mengizinkan sang pria untuk masuk ke ruang pribadinya. Baik itu kehidupan pribadi, curhat soal pekerjaan atau ingin pria tersebut lebih mengenal tentang kehidupannya.



3. French Kiss
Menandakan hubungan Anda dan pasangan sudah semakin dekat. Tak hanya fisik tapi juga emosional. Ciuman yang intens ini bisa meningkatkan hormon pheromone yang meningkatkan agresivitas dan gairah bercinta. Juga ungkapan hasrat secara seksual.



4. Public Kiss
Tak segan berciuman di depan umum baik itu kecupan di dahi, pipi atau bibir. Itu menunjukkan bahwa Anda dan pasangan sudah cukup berkomitmen dengan hubungan sehingga nyaman bermesraan di depan publik. Tapi ada satu kemungkinan lain, Anda dan si dia mungkin pasangan exhibisionist. Hal ini perlu diwaspadai dan sebaiknya tidak menjadi kebiasaan karena berciuman di depan umum bisa membuat orang lain merasa risih.



5. Ciuman di Tangan
Ciuman di tangan merupakan ungkapan kekaguman, menghargai, menghormati dan kesetiaan pria pada wanita. Jika si dia sering memberi Anda ciuman di punggung tangan, bisa diartikan dia mengharapkan hubungan yang lebih dewasa dan serius. Ciuman ini juga sering dilakukan pada pria yang ingin melamar kekasihnya.



6. Kecupan di Dahi
Anda sudah sangat nyaman dengan satu sama lain. Kecupan di dahi juga merupakan ungkapan sayang, melindungi dan bentuk perhatian. Cintanya tulus dan dia berharap bisa melindungi Anda sebagai kekasih.



7. Ciuman di Leher
Menandakan hasrat, romantisme dan sensualitas. Ciuman ini kerap digunakan untuk memulai foreplay sebelum bercinta. Jadi untuk yang berpacaran, jika tidak mengharapkan seks dalam hubungan, jangan pernah coba ciuman ini. Sebaliknya bagi yang sudah menikah, ciuman ini disarankan untuk lebih membangkitkan gairah bercinta.

0 comments:

Post a Comment

 
Top