Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS SMS merupakan layanan pesan singkat atau biasa juga disebut sebagai Surat masa singkat adalah salah satu layanan komunikasi praktis dan paling populer saat ini. SMS sendiri dapat dioprasikan melalui berbagai media, tetapi yang paling umum adalah melalui Ponsel.

[imagetag]

Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS

1. Memuji bagian fisiknya

Sebagian besar kalangan wanita akan lebih suka bila dipuji. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk memikat hati mereka. Pujian disini bisa dilakukan dari segi kecantikan, penampilan dan juga berbagai hal yang menarik tentang mereka. Namun pujian disini harus tulus dan bukan dibuat-buat. Jadikanlah pujian tersebut merupakan memang benar ada pada diri mereka. Bila Anda mencoba menerka-nerka, maka pujian Anda akan dianggap membosankan, dan yang paling fatal pujian yang diberikan tidak akan dianggap karena bukan merupakan bagian dari penampilan alami mereka.

2. Memuji perbuatannya

Pujian lain yang bisa Anda kirim melalui SMS untuk memikat hati wanita adalah memuji tentang hal yang berhubungan dengan apa yang dia kerjakan. Pujian disini bisa dengan kelembutan tutur katanya, pujian tentang apa yang dia buat, seperti misalanya masakanya, dan juga pujian tentang hal-hal lainnya yang dianggap adalah perbuatan positif yang Anda dapat selama menjalin hubungan dengan dia.

3. Puji keberhasilannya

Anda juga bisa mengirimkan SMS yang bernada pujian mengenai berbagai hal keberhasilan yang telah dibuat. Pujian disini bisa terkait dengan hal yang sering dia ungkapkan terhadap Anda selama menjalin hubungan dengannya. Pujian ini tentunya akan membuat dirinya merasa bahwa Anda memang benar-benar memperhatikannya, yaitu fokus Anda terhadap keberhasilan persolan yang sudah dicapainya selama ini.

4. Meminta pendapat dan nasehat

Ketika anda meminta pendapat dan nasehat seseorang, maka disini dia akan merasa berguna untuk diri Anda. Meminta nasehat dan pendapat darinya juga akan menguntungkan bagi Anda, karena selain akan mendapatkan informasi-informasi penting tentang dirinya yang belum Anda ketahui, maka dengan cara ini juga dia akan merasakan bahwa dia memang benar-benar sangat berguna bagi diri Anda.

5. Menunjukkan bakat seni

Agar komunikasi lewat SMS yang Anda jalin dengan dia tidak monoton, maka Anda juga diharapkan mampu lebih kreatif dengan menunjukkan bakat seni Anda. Hal-hal yang dilakukan disini bisa dengan cara mengirimkan puisi, pantun, kata-kata mutiara, dan juga kata-kata bijak yang mampu membuat dirinya akan semakin tertarik dengan jiwa seni yang Anda miliki

.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top