[imagetag]

Bukan Nikita Mirzani namanya bila tak mampu menciptakan kehebohan. Dalam sebuah acara amal untuk penggalangan dana bagi korban bencana di Sulawesi Tengah, Nikita berani melelang ciumannya dengan harga Rp5 Juta. Tanpa segan-segan, ia pun dengan lantang menawarkan ciumannya pada siapapun yang berani membayar lima juta.

Seorang tamu yang tertarik membeli tiket konser Sting seharga Rp5 juta, tampaknya juga ingin mendapatkan ciuman dari artis yang kerap menuai sensasi tersebut. Ia pun akhirnya setuju "membeli" ciuman Nikita dan membayar Rp5 juta lagi.

"Terima kasih pak, ini semua untuk saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah," kata Nikita setelah memberi ciuman pada tamu tersebut.



Tak hanya berhasil membuat para tamu tercengang dengan ciuman amalnya, Nikita Mirzani juga sempat menghebohkan acara dengan melelang baju yang tengah ia pakai dengan harga Rp500 ribu.

"Iya saya buka (baju), tapi blazer saya aja ya," ucapnya. "Nanti kalau buka baju, semua mata liat ke saya lagi."



Dalam acara amal tersebut, tak hanya Nikita saja yang berhasil melelang barang. Abdee Slank sempat melelang gitarnya dengan harga awal Rp5 juta, namun akhirnya harga itu terus meningkat karena terjadi persaingan di antara para tamu.Akhirnya gitar Abdee jatuh ke tangan Aburizal Bakrie yang berhasil membelinya dengan harga Rp80 juta.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top