Wow , Lagi-lagi hal unik dan aneh saya temukan dan siap dibagikan buat teman-teman untuk dibaca.Kali ini kita main-main ke AFRIKA dulu ya , Tepatnya di Zimbabwe.

Ini loh, di zimbabwe kalau ketahuan ada gajah mati maka masyarakat pedalaman setempat berbondong-bondong mendatangi mayat alias bangkai gajah tersebut buat dikuliti, diambil dagingnya untuk dibawa sedikit untuk stok daging di rumah...IHHHH....Aneh Banget ya.???

Yang bikin terlihat lebih unik, dalam waktu yang sangat singkat, kurang dari 2 jam Gajah yang ukurannya udah SEGEDE GAJAH itu pun tinggal tulang dan darah. weeekkk..!!!!

Yuk mari kita lihat saja gambar-gambarnya..!!!

Ini Gajah yang akan dijadikan sasaran

[imagetag]

Masyarakat mulai berdatangan

[imagetag]

Mulai Tambah banyak yang rebutan mengambil daging gajahnya..:)

[imagetag]

Mulai dah rebutan daging gajah pun tak dapat dihindarkan

[imagetag]

Apakah yang akan terjadi selanjutnya???

[imagetag]

DAN HASILNYA..>>>> Teng..teng...Sang gajah malang yang memang sudah mati ini pun dalam sekejap tinggal tulang dan darah,

[imagetag]

Nah, gimana menurut kalian masyarakat zimbabwe ini???, gila gak tuh, hewan sebesar gajah dalam sekejab tinggal tulang doang.....!!!!

()

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top