Alasan kenapa cowok suka gemeteran sehabis pipis. Ada teori-teori semacam ilmiah yang mencoba menjelaskannya, namun sekali lagi, tidak ada yang benar-benar pasti adanya. Tapi supaya kamu puas, beberapa teori yang ada seputar perkara pipis gemeteran.

[imagetag]

Perubahan Suhu

Menurut teori yang satu ini, ketika kamu pipis, kamu kan melepaskan banyak cairan tuh. Dan cairan pipis itu adalah cairan yang hangat. Ketika tubuh kamu kehilangan sejumlah cairan hangat, suhu alias temperatur tubuh kamu pun sesaat turun dan perubahan suhu yang tiba-tiba ini membuat tubuh kamu refleks menggigil gitu. Jadinya gemeteran deh sehabis pipis. Ini juga menjelaskan kenapa gemeteran kamu pas pipis biasanya lebih berasa kalau kamu abis nahan pipis yang lama dan pipis kamu banyak. Artinya cairan hangat yang dilepaskan oleh tubuh kamu juga lebih banyak, dan biasanya makin kebelet makin buru-buru tuh pipisnya.

Refleks Nahan Pipis

Kadang kita sebagai manusia kita suka lupa mensyukuri hal-hal awesome tea yang ada dalam tubuh kita. Salah satunya yang bernama ANS alias autonomic nervous system. Si ANS ini yang mengatur respon fungsi tubuh yang suka gak kita sadari, kayak misalnya pas kamu merem saat bersin. ANS ini yang juga menyebabkan kamu masih bisa nahan pipis pas lagi modus ke gebetan kamu meskipun rasanya udah kebelet sampe di ujung. Otak mengatur cara kerja si ANS, termasuk refleks nahan pipis tersebut, dengan mengeluarkan berjenis-jenis hormon (yang namanya gak usah Neng sebut di sini deh ya, kepanjangan). Makin kebelet dan makin banyak pipis yang kamu tahan, makin banyak juga kuantitas hormon yang dikeluarkan si otak untuk mengontrolnya. Pas akhirnya kamu bisa pipis, hormon-hormon ini terusik dan akhirnya bikin kamu gemeteran mendadak, begitu. Ah sungguh pelik permasalahan hormon ini adanya.

PipisGasm

Teori yang ketiga ini disebut dengan teori pipisgasm. Jadi kan ceritanya nih penis itu fungsinya ada dua yah, buat pipis sama buat ho-oh. Jadi ketika seorang cowok itu pipis, syaraf-syaraf pada kemaluannya pun turut bereaksi dan terjadilah semacam orgasme kecil-kecilan yang kemudian kita namakan pipisgasm. Nah pipisgasm ini yang bikin kamu gemeteran sehabis pipis.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top