[imagetag]

Tubuh Kurus . Apakah anda mempunyai Tubuh Kurus ? Ternyata tubuh kurus banyak diminati oleh pria dan wanita, lihat saja kenyataannya, pria dan wanita yang sibuk buka buka artikel mengenai cara untuk turunkan berat badan. mereka sibuk buka di internet ataupun buku yang berhubungan dengan tubuh kurus atau turunkan berat badan.

Ada yang asyik berusaha untuk mendapatkan tubuh kurus, di sisi lain tidak sedikit juga wanita yang perlu untuk menaikkan berat badan. Sebenarnya ada beberapa faktor yang mempengaruhi seseorang kesulitan menaikkan berat badan. Mau tau cara membuat tubuh kurus ?

Penyebab mengapa Anda tubuh kurus bisa kesulitan menaikkan berat badan adalah :

1. Makanan

Penyebab tubuh kurus Karena Anda tidak cukup makan. Jangan bergantung pada makanan ringan dan soda untuk dapat menaikkan berat badan Anda. Jangan juga karena tinggi lemak Anda jadi mengonsumsi junk food terlalu banyak agar bisa menaikkan berat badan. Pilih makanan tinggi energi dan padat nutrisi. Contoh sederhana, alpukat dan kacang-kacangan, demikian yang dilansir Magforwoman.

Jika pekerjaan Anda menuntut penggunaan fisik yang cukup banyak, maka penting juga untuk meningkatkan asupan makanan untuk mengisi energi yang sudah banyak dikeluarkan. Anda dapat meningkatkan camilan sehat seperti buah-buahan, yogurt, sereal, milkshake, atau suplemen makanan lainnya.

2. Pekerjaan

Namun banyak juga diantara yang mengalami tubuh kurus secara genetik. Ini berarti bahwa tubuh tidak akan pernah memiliki kecenderungan untuk menambah berat badan. Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah meningkatkan asupan karbohidrat. Makanlah setidaknya 3 kali sehari dan tingkatkan asupan cairan Anda, namun hindari asupan cairan terlalu banyak pada saat jam makan.

Tubuh kurus memang dipandang bagi sebagian orang menimbulkan sedikit rasa minder, mereka takut dikira sebagai orang yang banyak pikiran, kurang makan karena ngirit atau tidak punya cukup uang, atau penyakitan. Jangan sampe dech . . . . . . karena tubuh kurus dikira karena beberapa hal itu.

.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top