[imagetag]

Teknologi berkembang begitu pesatnya dan menyentuh ke berbagai aspek dan bidang yang bahkan sebelumnya dan sampai saat ini masih belum terpikir efisiensi penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Namun tidak ada yang tidak berguna akan hal tersebut.

Mungkin sebelumnya tidak pernah terpikir oleh kita jika suatu saat, yaitu saat ini, wifi akan dipakai juga dalam tempat makan kucing dan anjing. Dengan sebuah aplikasi khusus yang dapat diinstall pada iPhone para pemilik kucing dan anjing dapat secara nirkabel menyiapkan makanan bagi kucing dan anjing kesayangan mereka.

Tempat makan hewan kesayangan tersebut bernama PintoFeed. Setelah aplikasinya terinstal di iPhone, anda dapat melakukan banyak hal dengan tempat makanan hewan tersebut. Diantaranya adalah mengatur jadwal makan serta mengatur porsi makannya. Secara otomatis tentunya.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh teknologi ini adalah, akan ada pemberitahuan jika perangkat yang digunakan mengalami masalah. Selain itu, satu buah iPhone yang sudah terinstall aplikasi PintoFeed dapat digunakan untuk mengatur beberapa tempat makan PintoFeed yang lain secara sekaligus.

Teknologi unik semacam ini akan sangat membantu para pecinta kucing dan anjing yang sibuk dengan pekerjaannya. Sehingga meskipun di rumah tidak ada orang, kucing dan anjing tidak akan kelaparan karena jadwal makan siangnya selalu ada makanan yang akan tersedia.

[imagetag]

[imagetag]

Referensi : otakku

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top