Posisi Seks Dalam Mobil - Saat anda ingin bercinta di dalam mobil, pastikan bahwa gaya bercinta yang diterapkan cukup tepat. Seks dalam mobil tidak seleluasa bercinta di dalam kamar tidur ataupun kamar mandi. Anda berdua harus pintar-pintar memanfaatkan ruang yang sempit tersebut sehingga acara bercinta semakin panas dan menantang. Bercinta di dalam mobil bisa memberikan atmosfer yang berbeda karena anda berdua bisa menjelajahi setiap titik sensitif pasangan di ruang terbuka. Namun pastikan suasana sedang sepi saat anda ingin bercinta.



Berikut adalah beberapa posisi seks dalam mobil yang bisa anda terapkan untuk memadu kasih dengan pasangan :

Gaya 69. Gaya 69 mungkin terdengar klasik bagi sebagian pasangan, namun bila anda melakukanya di jok belakang mobil tentu akan lain ceritanya. Si pria tinggal berbaring di bawah dan wanita di atas dengan arah berlawanan sehingga wajah saling menghadap ke alat genital pasangan. Berikan oral seks yang mengagumkan dengan menjelajahi organ genital pasangan secara menyeluruh. Bagi si pria, ia perlu mengeksplorasi vagina, klitoris dan daerah sekitar kemaluan seperti paha dan selangkangan. Bagi si wanita, ia bisa menggerayangi penis, skrotum, ferulum dan daerah lain sekitar penis untuk memberikan kepuasan yang maksimal. Kunci pintu mobil anda sebab bisa jadi pintu terbuka karena terdorong oleh kaki anda yang bergerak secara tidak sadar.

Tangan bicara. Biarkan tangan bicara saat anda berdua ingin melakukan seks dalam mobil. Posisi seks ini memang tergolong sangat mudah untuk dilakukan tanpa penetrasi. Namun tak ada ruginya untuk mencoba sebab gairah seks bisa meningkat saat suami memasukkan tangan untuk menstimulasi payudara ataupun vagina. Sebaliknya si wanita juga bisa melakukan hal yang sama dengan mengocok penis. Jangan lupa untuk melihat keluar jendela untuk memastikan acara bercinta yang anda lakukan aman.

Memangku payudara. Posisi memangku payudara ini dilakukan dengan duduk. Caranya si pria tinggal membuka celana dalam wanita dan membuka bajunya sehingga anda bisa melihat belahan payudaranya. Dudukkan wanita di atas pangkuan anda. Namun pastikan mobil sudah terkuncinya remnya sebab saat penetrasi terjadi mobil bisa jadi maju ke depan dan mundur ke belakang. Biarkan wanita anda lebih aktif dengan menjepit penis ke dalam vaginanya naik turun, sedangkan anda bisa mencumbu payudara dan berciuman untuk meningkatkan hasrat bercinta.

Kaki angsa di angkasa. Posisi kaki angsa di angkasa dilakukan dengan penetrasi maju mudur. Anda cukup menurunkan si wanita di jok belakang mobil dengan kaki diletakkan bahu si pria. Penetrasi terjadi dengan si pria menindih tubuh anda dengan posisi berlutut. Seks dalam mobil cukup mudah bukan untuk dilakukan?

1 comments:

 
Top