[imagetag]

2 hari dinyatakan tewas, pria ini kembali kerumah. Setelah dua hari dinyatakan meninggal dan dikuburkan oleh pihak keluarga, seorang pria di Rajasthan India, tiba-tiba saja kembali kerumahnya dalam keadaan segar bugar. Hal ini membuat keluarganya terkejut.

Kisah ini diawali sebuah keluarga diberitahukan, jika kepala keluarga (Bapak) mereka telah tewas dibunuh disebuah desa didekat Negara Bagian Rajasthan. Berbekal informasi tersebut keempat anak laki-laki dari pria tersebut bergegas ke lokasi dimana sang ayah dilaporkan tewas.

Menurut Times Of India, pada saat keempat anak laki-laki itu sampai, jasad yang diduga ayah mereka telah dipindah keruang jenazah disebuah rumah sakit. Akibat pembunuhan yang brutal, dilaporkan kondisi wajah dari jasad tersebut rusak parah.

Kendati demikian keempat anak laiki-laki tersebut menyakini bahwa jasad yang terbaring kaku tersebut adalah benar ayah mereka. Keyakinan tersebut berdasarkan fisik berupa janggut dan tinggi tubuh yang ciri-cirinya mirip ayah mereka. Tidak lama kemudia jasad tersebut dibawa pulang kemudian dimakamkan.

Namun dua hari setelah dimakamkan, beberapa orang penduduk memberitahukan keluarga tersebut bahwa ayah mereka terlihat masih hidup dan berada didesa yang sama dilokasi jasad itu ditemukan. Tidak lama setelah setelah kabar tersebut beredar, sang ayah pun tiba dirumah dan dia merasa sangat terkejut dengan apa yang dialami keluarga sepeninggal dirinya.

Mendadak suasana yang haru menjadi gelak tawa ketika orang yang mereka pikir telah meninggal ternyata masih sehat bugar. Dan keempat anak laki-laki keluarga itu pun menyadari bahwa mereka telah menguburkan pria asing yang tidak mereka kenali identitasnya.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top