[imagetag]

Seberapa cepatkah Anda mengetis sebuah pesan sms? Mungkin Anda bisa adu kemampuan dengan Austin Wierschke. Remaja cowok berusia 17 tahun memenangkan untuk 2 kali berturut-turut gelar pengetik SMS tercepat di Amerika Serikat. Gelar itu pun membuatnya berhak mengantongi hadiah USD 50 ribu (Rp 470 juta).

Remaja asal Wisconsin ini mengalahkan 10 pengetik lainnya, dalam kompetisi adu cepat mengetik, mengingat, dan mengetik SMS dengan benar. Ia hanya butuh waktu 45 detik saat mengetik lirik "Twinkle, twinkle, little star, how I wonder what you are, up above the world so high, like a diamond in the sky". Istimewanya Austin dan peserta lainnya harus mengetikkan itu dalam keadaan mata tertutup.

Pelajar di kota kecil Rhinelander ini juga berhasil menulis 149 karakter dengan campuran kapital, penggalan kata dan berbagai simbol hanya dalam 39 detik.

Austin mengaku kehebatannya mengetik SMS berkat dilatih oleh ibunya sendiri. Ia selalu berlatih sambil menutup mata mengetik sebuah kalimat acak yang dibacakan ibunya.

[imagetag]

Istimewa! Austin dituntut mengetik sms sambil menutup mata.

[imagetag]

kegembiraan saat berhasil memenangkan kompetisi untuk kedua kalinya.

"Akhirnya aku berhasil melakukannya! Aku akan kembali lagi tahun depan," ucap Austin saat ditanyai kemenangannya sembari mengungkapkan hobinya ber-SMS. "Aku suka SMS karena kamu akan lebih memikirkan apa yang akan kamu katakan."

Kompetisi mengetik SMS itu digelar Rabu, 8 Agustus, di Times Square dan disponsori oleh LG Electronics. Sepuluh peserta yang lolos ke final itu terpilih setelah mengalahkan 10 ribu kontestan lainnya. Proses penyisihannya pun sudah dilakukan sejak Mei lalu

[imagetag]

Ada 10 ribu kontestan yang terlibat dalam kompetisi tersebut.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top