[imagetag]

Ponsel Android SamsungGalaxy Pocket Plus baru-baru ini telah terungkap. Samsung sepertinya menyiapkan ponsel ini untuk segmen menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau. Samsung membekali Galaxy Pocket Plus dengan sistem operasi Android 4.0 Ice cream Sandwich.

Samsung Galaxy Pocket Plus memiliki kode model GT-S5301. Ponsel murah meriah ini juga dikabarkan akan menggunakan tampilan antar-muka Touch-Wiz versi terbaru dari Samsung. Samsung membekali Galaxy Pocket Plus dengan layar berukuran 2,8 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel.

Spesifikasi lain yang diberikan pun tak terlalu istimewa. Pada bagian prosesor, diberikan prosesor single core 850 MHz yang ditunjang dengan RAM 512MB. Selain itu, terdapat memori internal berkapasitas 4GB pada handphone ini.Dilengkapi pula dengan kamera 2MP di bagian belakang. Fitur konektivitas pun cukup lengkap pada ponsel ini, seperti fitur WiFi, Bluetooth ataupun USB 2.0. Sudah lengkap pula dengan dukungan terhadap A-GPS dan accelerometer. Samsung juga membekali Galaxy Pocket Plus dengan baterai berkapasitas 1.200mAh.

Belum ada keterangan resmi dari Samsung terkait Galaxy Pocket Plus ini, akan tetapi diharapkan ponsel Android ini akan tersedia di pasaran pada semester pertama 2013 ini.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top