Setiap manusia diciptakan Tuhan memiliki kelebihan-kelebihan dan dan juga kekurangan. Jika ia jelek maka biasanya ada kelebihan. Jika ia tampan atau cantik maka biasanya ada kekurangn. itu alamiyah dan merupakan kuasa Tuhan. Seperti wanita cantik. Di balik kecantikan yang membuat lelaki bliangsatan pasti ada kekurangan atau kelemahannnya. Apa ? He he he. Simak aja.

[imagetag]

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki TahuBanyak cowok yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau menembak cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin,dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek ,,, hehehe

Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik seksi nan bohay itu, wah dijamin bakal jadi cowok yang pede setengah hidup deh

Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:

1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya.

Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh ,,, hehehe ,,,

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar ngiler setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal.

Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down karena akting memikat cowok gagal total hahaha.. Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack.

Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi ,,, wakakakakakkkk

s

umber:

SSST, Ini gan Kelemahan Wanita Cantik ! Laki-Laki Masuk ! , +



Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top