[imagetag]

Selama musim panas, tubuh sering menderita ruam dan jerawat. Bagaimana mengatasinya? Simak tips berikut.

1. Mandi Teratur

Jangan lupa untuk mandi minimal tiga kali sehari. Ini akan mencegah bakteri masuk ke pori-pori dan menyebabkan jerawat break-out. Selama musim panas, Anda lebih rentan terhadap berkeringat dan ini menarik debu, dan kotoran bersama dengan bakteri yang mengisi pori-pori dan menyebabkan jerawat tubuh. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda menjaga kulit Anda bersih dan terhidrasi.

2. Kenakan Pakaian longgar

Mengenakan pakaian longgar selama musim panas akan mencegah keringat dari penguapan, sebagai akibat sirkulasi udara yang baik. Ini juga akan mencegah aksi bakteri akibat keringat mendapatkan akumulasi pada permukaan kulit Anda dan memblokir pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat tubuh. Memakai pakaian yang longgar juga akan membuat Anda merasa nyaman selama bulan-bulan panas dan Anda bisa bergerak bebas.

3. Gunakan bedak dan deodoran

Ingatlah untuk menggunakan bedak dan deodoran selama musim panas. Penggunaan bubuk talek akan membuat Anda merasa segar sepanjang hari dan akan membuat Anda berkeringat kurang, tanpa menyebabkan bau tubuh dan ruam.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top