Titik Sensitif Tubuh Wanita Berdasarkan Warna Kulit - Banyak pria tak sadar bahwa wanita dengan warna kulit tertentu memiliki titik sensitif yang berbeda. Kepuasan setiap wanita juga bisa ditentukan dari seberapa pintar pasangannya mampu memberikan rangsangan. Berbeda dengan para pria, kebanyakan wanita memerlukan rangsangan dan pemanasan seks yang lebih lama sehingga tubuhnya bisa bersiap untuk mencapai orgasme. Tanpa rangsangan yang memadai, banyak wanita tak sanggup mendapatkan kepuasan seksual. Oleh sebab itu para pria perlu mengenali titik sensitif wanita sehingga rangsangan yang diberikan tepat sasaran.



Berikut adalah beberapa titik sensitif tubuh wanita yang perlu anda ketahui :

Wanita berkulit putih : Wanita berkulit putih cukup beruntung sebab titik sensitifnya menyebar. Pasangan bisa meraba bagian tubuh manapun yang dikehendaki untuk memberikan rangsangan ekstra. Namun bila anda ingin fokus, bagian tubuh seperti lutut, bibir, paha bagian dalam dan payudara layak untuk mendapatkan rangsangan lebih bila anda ingin membuat istri cepat turn on. Bangkitkan saja gairahnya dengan berciuman, meraba paha bagian dalam, dan meremas kedua bukit kembarnya.

Wanita berkulit kuning : Bila istri anda memiliki kulit kuning langsat, anda bisa memfokuskan rangsangan pada bagian belahan payudara, leher, punggung, telinga, dan perut bagian bawah. Titik sensitif tubuh wanita ini bisa anda eksplorasi dengan tangan, lidah maupun bibir. Mainkan saja belahan payudaranya untuk menjepit Mr P.

Wanita berkulit sawo matang : Mereka yang berkulit sawo matang memiliki titik sensitif tubuh wanita pada bagian paha dalam, payudara dan bokong. Anda bisa mengawali pemanasan seks dengan cara memijat tubuh istri terlebih dahulu. Mulailah dengan pijatan lembut pada kaki, lutut, lalu naik ke paha bagian dalam, pantat dan baru anda memberikan pijatan lembut pada payudara. Jangan hanya fokus pada penggunaan tangan. Anda bisa mencium dan menjilati bagian sensitif tersebut supaya istri semakin siap untuk mendapatkan orgasme.

Wanita berkulit hitam manis : Bila istri anda berkulit hitam manis, berikan ia kepuasan yang sensational. Anda bisa bermain-main dengan daerah di sekitar organ genitalnya. Sebagai tambahan anda juga bisa memainkan bagian tubuh lainnya seperti cuping telinga, payudara dan pantat sebelum menuju ke sasaran utama. Gunakan jari, bibir, dan lidah anda untuk memberikan foreplay yang mengesankan pada istri. Anda bisa meremas-remas bokongnya sambil menciumi paha bagian dalam. Bila istri sudah tak tahan, lakukan aja penetrasi sebelum gairahnya yang meledak-ledak menurun.

0 comments:

Post a Comment

 
Top