[imagetag]

Waktu terbaik bercinta atau waktu terbaik hubungan badan harus dikuasi oleh pasangan, supaya tahu benar waktu tepat bercinta. Tidak ada waktu dan tempat yang tepat jika berurusan dengan ranjang atau hubungan badan. Hal ini tergantung pada suasana hati Anda dan pasangan.

Namun, ada beberapa faktor yang mempengaruhi kesempatan Anda untuk mencapai orgasme, waktu adalah salah satunya. Tidak ada aturan ditetapkan untuk waktu terbaik saat berhubungan seks, hanya berdasarkan pengalaman kolektif.

Berikut beberapa waktu terbaik untuk bercinta, seperti dilansir Indian Sutras:

Pagi

Seks pagi, sedikit orang mau mencobanya, tapi bagi mereka yang sudah melakukannya pasti tidak merasa kecewa. Pagi hari adalah salah satu waktu terbaik untuk berhubungan seks. Keintiman terbangun secara natural; mata masih mengantuk atau aroma mulut yang mungkin kurang sedap.

Setelah cukup tidur

Kapan Anda merasa tubuh paling energik? Setelah tidur yang baik atau saat tubuh sudah cukup beristirahat. Jadi, ini juga salah satu saat terbaik berhubungan seks. Tidak masalah jika itu sore hari pada hari Minggu atau pagi hari pada hari kerja, Anda akan menjadi benar-benar puas dengan kinerja selama di ranjang.

Setelah mandi

Jika ada sesuatu yang meremajakan Anda setelah tidur, maka itu adalah mandi air panas. Berhubungan intim yang terbaik bisa dilakukan setelah Anda mandi, sebaiknya mandi bersama. Bahkan jika Anda pulang malam dalam keadaan lelah, mandi dapat membuat Anda merasa sensual.

Usai atau sebelum istri haid

Usai atau sebelum haid adalah masa bergairah bagi wanita. Hormonnya sedang tinggi, jadi dia akan merasa penuh sensualitas. Kesempatan untuk hamil akan sangat tinggi di waktu ini, juga kesempatan untuk mencapai orgasme hebat.

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

 
Top