Kenikmatan Bercinta Di Bathtub - Dapatkan kenikmatan bercinta dengan memadu kasih di bathtub kamar mandi bersama pasangan. Bercinta di dalam kamar tentu akan sangat membosankan bila dilakukan setiap hari. Anda bisa mencari sensasi lebih dengan mengeksplorasi berbagai tempat yang basah di rumah. Selain kolam renang, anda bisa menggunakan bathtub untuk merasakan suasana yang eksotis dan romantis. Aktifitas seks ini akan semakin seru bila dilakukan dengan berbagai gaya dan maneuver yang belum pernah dilakukan sebelumnya.



Berikut adalah beberapa tips bagi anda yang ingin mendapatkan kenikmatan bercinta di dalam bathtub :

Siapkan kamar mandi. Anda bisa mempersiapkan terlebih dahulu kamar mandi supaya lebih nyaman saat bercinta. Pasang lampu anda sehingga terlihat remang-remang untuk memunculkan kesan romatis. Bila ingin meningkatkan gairah bercinta, anda bisa memasang lilin aromaterapi yang menenangan jiwa. Pastikan air yang digunakan sesuai dengan cuaca di rumah. Bila ingin bercinta saat malam hari, anda bisa memenuhi bathtub dengan air hangat. Bila ingin bercinta saat siang hari, air dingin pada bathtub akan membuat tubuh anda semakin segar. Jangan lupa siapkan handuk bersih.

Awali dengan foreplay. Kenikmatan bercinta yang hebat tidak bisa anda dapatkan bila anda tidak mengawalinya dengan foreplay yang menantang dan seru. Anda bisa duduk di dalam bathtub dan saling menggosok tubuh pasangan menggunakan sabun dengan aroma yang khas dan menenangkan. Berikan si dia rangsangan yang lembut pada bagian tubuh mulai dari paha, tangan, leher, payudara, perut dan punggung. Nikmati permainan ini sebelum anda melanjutkan acara bercinta ke tahap selanjutnya.

Posisi bercinta sambil berlutut. Ada berbagai posisi bercinta di dalam bathtub yang bisa anda pergunakan untuk mendapatkan kenikmatan bercinta yang sensasional. Biarkan suami terlentang ataupan berdiri di bathtub. Kemudian anda bisa memberikan oral seks pada suami. Oral seks bisa dilakukan bergantian. Namun bila anda ingin melakukan oral seks berbarengan, lakukan saja posisi 69 di dalam bathtub.

Posisi bercinta sambil duduk. Posisi seks bercinta sambil duduk nyaman untuk dicoba. Posisi ini memudahkan si wanita mendapatkan kenikmatan bercinta sebab ia bisa mengatur kedalaman dan arah penetrasi. Minta suami untuk duduk terlentang di dalam bathtub. Tindih tubuhnya dari arah depan ataupun arah belakang sesuai keinginan. Naik dan turunkan tubuh anda untuk melakukan penetrasi. Hendaknya si suami memegangi pinggul istri saat penetrasi berlangsung sehingga ia tak tergelincir. Si istri juga bisa berpegangan pada bagian samping bathtub untuk menjaga keseimbangan tubuh.

0 comments:

Post a Comment

 
Top